Kamis, 23 Juni 2011

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Mercedes-Benz adalah sebuah perusahaan otomotif terbaik asal Jerman yang merupakan salah satu perusahaan mobil mewah paling terkenal dan tertua di dunia. Mobil pertama yang memakai merek Mercedes-Benz diproduksi tahun 1926 oleh perusahaan Daimler-Benz (http://id.wikipedia.org/wiki/Mercedes-Benz).
Di Indonesia sendiri, Mercedes-Benz lahir pada awal dekade tujuhpuluhan. Hal tersebut ditandai dengan resminya PT. Star Motors Indonesia menjadi Agen Tunggal Pemegang Merk  produk Daimler-Benz AG di Indonesia dan berdirinya PT. German Motor Manufacturing sebagai pabrik dan perakitan produk Daimler-Benz di Indonesia (http://themercedeslounge.com/sejarah-singkat-mercedes-benz-indonesia).
Sejak produk pertama dibuat sampai dengan saat ini, Mercedes-Benz merupakan mobil mewah terbaik di Indonesia. Predikat Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia bukan merupakan hasil klaim sepihak, akan tetapi merupakan hal yang memang sangat layak disandang oleh Mercedes-Benz. Terlalu banyak fakta tak terbantahkan  yang mendukung bahwa memang Mercedes-Benz mobil mewah terbaik Indonesia.

Saat ini, dengan predikat Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia yang melekat, Mercedes-Benz bukan hanya sekedar sosok sebuah mobil mewah. Segi teknis maupun model sudah pasti dimiliki mobil mewah terbaik ini jauh melebihi merk mobil-mobil lainnya. Mercedes-Benz merupakan sebuah karya seni terbaik tentang sebuah keindahan, cerita sukses orang-orang yang terbaik di bidangnya, simbol teraihnya sebuah mimpi, wujud kemewahan hanya bagi yang tahu cara menikmati hidup,  gaya hidup orang kaya yang memiliki taste eksklusif. Karena itu, jika anda mengendarai sebuah predikat Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia, maka takkan ada yang meragukan setitikpun bahwa anda adalah orang yang mengerti arti sebuah keindahan, terbaik di bidang yang anda tekuni, peraih bintang kehidupan, tahu cara menikmati hidup mewah, dan orang kaya dengan selera berkelas.
Dari sisi pemasaran, predikat Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia ditandai dengan penguasaan pasar mobil mewah ini di Indonesia yang mencapai lebih dari 60% pada tahun 2010 dengan total penjualan sebanyak 4.730 unit (http://www.blackxperience.com/index.php?page=autonews-detail&anid=3983). Hal tersebut dapat juga diartikan bahwa sebagian besar pencinta otomotif di Indonesia, khususnya pencinta mobil mewah, telah melakukan langkah yang sangat cerdas, bijak, terbaik dan tepat dengan memilih mobil mewah ini sebagai kendaraannya karena mereka tahu persis bahwa memang Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.
Sebagai penyandang predikat Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia tentu saja banyak penghargaan yang telah diterima oleh Mercedes-Benz, di antaranya:
  1. Penghargaan Best Buy Award 2011 (BBA) dari majalah Target Car untuk Mercedes-Benz E 300 Avantgarde, Mercedes-Benz E 63 AMG, dan Mercedes-Benz S 500L (http://www.dapurpacu.com/tiga-sedan-mercedes-benz-raih-best-buy-award-2011/).
  2. Penghargaan dari majalah AUTOCAR Indonesia dalam ajang AUTOCAR Indonesia Reader Choice Awards 2011 (ARCA) yang diterima Mercedes-Benz E-class untuk kategori Favorit Executive Saloon, Mercedes-Benz E 63 AMG untuk kategori  Favorit Large Sport Saloon, dan Mercedes-Benz E class Estate untuk kategori Favorit Station Wagon (http://www.auto-car.co.id/content/look/1/1398/Autocar-Indonesia-Kembali-Laksanakan-Autocar-Readers-Choice-Award-2011).
Penghargaan-penghargaan yang telah diterima tersebut membuktikan bahwa predikat Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia memang pantas disandang oleh Mercedes-Benz.

Jika anda berminat untuk memiliki mobil mewah yang satu ini anda bisa berbelanja pada situs kami ini. dan akan ada diskon menarik untuk anda. kami memberikan promo diskon 10% kepada pelanggan yang membeli di perusahaan kami. promo berlaku selama bulan juni 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar